http://googleping.com Villa dan Homestay di Kota Wisata Batu: Industri Villa di Kota Batu semakin berkembang Industri Villa di Kota Batu semakin berkembang

Ads 468x60px

.

Sabtu, 01 Februari 2014

Industri Villa di Kota Batu semakin berkembang

Kota Batu merupakan kota yang memiliki banyak tempat pariwisata, hal ini menuntut banyaknya infrastruktur yang harus dibangun untuk membuat wisatawan merasa nyaman untuk berlibur di Kota Batu. Mulai dari akses menuju tempat wisata (jalan raya), pom bensin, restaurant, parkir dan juga tempat menginap perlu dibangun agar dapat menampung jumlah wisatawan yang terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini dimanfaatkan masyarakat Batu sebagai peluang usaha untuk mengais rejeki. Banyak masyarakat Batu yang membuka warung tempat makan kaki lima, menjadi juru parkir, menjual souvenir, buah dan sayur sebagai oleh-oleh bahkan menyewakan villa sebagai tempat beristirahat bagi wisatawan.


Villa adalah tempat tinggal berbentuk rumah yang didiami selama masa liburan, biasanya terletak di daerah yang memiliki hawa sejuk seperti di pinggiran kota, daerah pegunungan, daerah pantai dan lain sebagainya.Villa biasanya digunakan untuk tempat beristirahat saat berekreasi bersama keluarga, saudara-saudara serta dijadikan sebagai rumah kedua disaat ingin beristirahat dari hiruk pikuk kota. Villa seringkali dikunjungi pada saat musim liburan, misalnya musim libur sekolah tahun ajaran baru (antara bulan Juni dan Juli), musim libur keagamaan (lebaran, natal, tahun baru, imlek, idul adha), weekend (Sabtu-Minggu), bahkan sekarang ini ada musim libur HARPITNAS (Hari Kecepit Nasional).

Industri Villa diKota Batu semakin menjamur disebabkan banyaknya wisatawan yang berkunjung dan menginap di Kota Batu, sementara banyak hotel yang tidak mampu menampung jumlah wisatawan yang ingin menginap, hal ini mendorong masyarakat untuk menyediakan tempat istirahat dengan harga terjangkau untuk wisatawan yang perlu beristirahat. Fasilitas dan harga yang ditawarkan untuk setiap villa juga beraneka ragam, mulai dari yang hanya menyediakan kamar dengan harga sekitar 100rb hingga 3juta rupiah dengan fasilitas mewah dan super lengkap.

Oleh karena itu sebagai wisatawan Anda tidak perlu kuatir untuk memilih tempat istirahat, karena di Kota Batu terdapat banyak villa yang bisa digunakan sesuai dengan kemampuan Anda. Namun disini Anda perlu berhati-hati dalam memilih villa jangan sampai Anda salah pilih dengan membayar harga yang mahal untuk villa dengan fasilitas yang minim, mengingat banyaknya orang-orang yang hanya mencari keuntungan dengan singkat tanpa memikirkan dampaknya di masa depan, karena hal itu akan membuat image villa dan Kota Batu menjadi buruk dan tentunya akan membuat liburan Anda menjadi tidak nyaman dan enggan kembali lagi.


Untuk itu kami menyarankan alamat resmi pemasaran villa dan homestay seputar kota Batu di www.homestaykotabatu.com





Description: Industri Villa di Kota Batu semakin berkembang Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Industri Villa di Kota Batu semakin berkembang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates